Dipakai Gubernur dan Wagub, ID Card Inovasi BKD Sulut Ini Jadi Identitas Diri ASN THL Sehari-Hari

  • Whatsapp

(Foto:Ist.)

Sulut, detikawanua.com – Seluruh jajaran ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Tenaga Harian Lepas (THL)/Honorer di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) di tahun 2022 ini sudah diharuskan mengenakan tanda pengenal atau “ID Card Sulut Maju dan Sejahtera” sebagaimana yang telah dilaunching pada Senin (03/01/2022) di sela-sela pelaksanaan Apel Perdana Pemprov Sulut Di Tahun 2022 yang dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey di Lapangan Kantor Gubernur.

Bacaan Lainnya

Adapun ID Card tersebut satu gebrakan diawal Tahun 2022 dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut yang baru dipimpin Kaban Clay J.Dondokambey itu, merupakan tanda/identitas bagi ASN dan THL di Tahun 2022 ini pun pada kesempatan itu telah dipakai Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, yang nantinya akan diikuti seluruh komponen (ASN dan THL) Pemprov Sulut.

Dimana secara singkat Kaban Clay pun hanya mengungkapkan bahwa, keberadaan dari ID Card Sulut Maju dan Sejahtera itu wajib dipakai dalam atau saat bertugas sehari-hari. (mild70/*)

Pos terkait