Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
BERITA TNINUSA UTARASANGIHE

TNI AL Gelar Hut Ke 50 Korpri Tahun 2021

×

TNI AL Gelar Hut Ke 50 Korpri Tahun 2021

Sebarkan artikel ini

Tahuna, detiKawanua.com – Bertempat di Aula Marore Mako Lanal Tahuna Jl.Tatehewoba Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe, dalam rangka HUT ke-50 Korpri Tahun 2021, telah dilaksanakan syukuran potong tumpeng dengan mengusung tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh”. Senin (29/11/21).

Momen Hut Ke 50 Korpri dini hari dihadiri sejumlah pejabat lingkup TNI AL Tahuna, Kolonel Laut (P) Sobarudin, M. Tr. Hanla (Komandan Lanal Tahuna), Letkol Laut (KH) Raynold J. Sandewana, S.H (Palaksa Lanal Tahuna), Ketua Jalasenastri Cabang V Korcab VIII Ny. Ellza Fadila Ramdhani Sobarudin, Perwira Lanal Tahuna. Anggota Ba/Ta Lanal Tahuna dan  PNS Lanal Tahuna.

“Jadi momentum yang baik saya sampaikan kepada jajaran ASN Lanal Tahuna saya ucapkan  terima kasih dan selamat merayakan hari jadinya  selama ini banyak membantu kami dalam melaksanakan kegiatan di Lanal Tahuna kegiatan organisasi TNI Angkatan Laut, kata Kolonel Laut (P) Sobarudin MTr Hanla saat menyampaikan sambutannya,” ujarnya.

“Kita sangat terbantu dengan kehadiran seluruh pegawai Negeri Sipil yang ada di Lanal Tahuna ini jadi karena momentum ini sebagai wujud rasa syukur dan sebagi momentum kita untuk selalu
mengawas diri dan semangat bekerja dan tujuan yang mulia kesempatan yang baik. Dengan harapan apa yang dicita-citakan bersama seluruh ASN di seluruh Indonesia.korpri dalam hal ini adanya tersebut sehingga ASN Bersatu Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh semoga hal ini dapat terwujud berkat terhadap kita semua,” kuncinnya. (Js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.