SertiJab Tiga Kabid di Dikpora Minsel, Fietber Raco : Tetap Disiplin dan Sesuai Tupoksi

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Serah terima jabatan 3 Kepala bidang di Dinas Pendidikan Pemuda serta Olah raga Kabupaten Minahasa Selatan yaitu Kabid GTK, Kabid Dikdas dan Kabid Paud disaksikan Kadis Dikpora Minsel , Dr Fietber Raco MSi, bertempat di Ruang Rapat Dikpora Minsel, Jumat (03/09/21)

Sertijab ini ditandai dengan Penandatanganan berita acara Serah terima jabatan ketiga kabid dan langsung dengan salam persahabatan.

Bacaan Lainnya

Acara Sertijab ini dilanjutkan dengan Sambutan secara bergantian mulai dari mantan Kabid Calvin Mamoto, Naomie Lampus , dan Tonny Mongkau.

Setelah mantan Kabid ,secara bergantian sambutan Tiga Kabid yang baru , mulai Kabid GTK Jefry Umboh , kemudian Kabid Dikdas Mecky Sumual ST, Kabid Paudni Selfy Mamangkey.

Salah satu ,Kabid GTK yang baru Jefry Umboh SPd MM menyatakan Terima kasih kepada Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH dan Wabup Pdt Petra Yani Rembang MTh atas kepercayaan ini dan pasti Tupoksi bagi dirinya harus dijalankan dengan 3 hal.

“Ada 3 hal yang harus dilakukan dalam menjalankan tugas ini, 1. Kerja Sama , 2. koordinasi , 3. Konsultasi , Terimalah saya dalam Kapasitas ini untuk banyak orang,” ucap Jefry.

Mantan Kabid Dikdas Naomie Lampus SPd menyatakan Terima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan kesehatan selalu dan terima kasih kepada semua staf , kepala Seksi dan THL. “Jantungnya Dinas Pendidikan ada di Dikdas,” ucap Naomie

Kadis Dikpora Minsel Dr Fietber Raco MPd menyatakan Sebagai ASN harus menjaga Disiplin dan Kredibilitas kerja.

“Kedisiplinan itu harus ditegakan , tidak ada yang membuat acara diatas acara , jadi harus saling menyesuaikan diri mau THL juga harus disiplin dan bekerja dengan baik,” papar Raco.

Lanjut Fietber Kabid lama sudah bekerja dengan baik dan tentu Di Dinas ini saya Ditopang oleh kepala- kepala dinas yang luar biasa yang akan melanjutkan sesuai Tupoksi dan jangan membedakan harus saling menopang dan berkontribusi untuk mencapai Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Franky D Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Tembang MTh (FDW PYR).
(Vandytrisno)

Pos terkait