Peduli Warga Yang Isoman, Stella Runtuwene Bagi Bantuan Sembako dan Disinfectan

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut, Stella Marlina Runtuwene membagikan 28 paket sembako dan disinfectan pada warga Kawangkoan Barat Kecamatan Amurang Barat yang sementara melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) disebabkan terkena Covid 19.

Hal itu dilakukan Politisi Partai Nasdem ini untuk meringankan beban warga yang dirumahkan guna menekan penularan Covid 19.

Kepada awak media, legislator cantik ini mengatakan, sebagai manusia yang diberikan sedikit kelebihan dalam menjalani proses kehidupan dari Tuhan haruslah bermanfaat bagi manusia lain yang sedang membutuhkan.

“Kita harus menjadi berkat untuk banyak orang,” katanya, selasa (31/08) sore.

Lanjut Stella, saat ini pemerintah pusat maupun daerah berupaya keras menangani pandemi, dengan melakukan vaknisasi juga adanya kebijakan-kebijakan dari PSBB hingga PPKM untuk mengendalikan laju Covid 19.

“Memang masyarakat banyak yang keberatan dengan kondisi saat ini. Semoga kita semua diberi kesabaran dan pandemi ini segera berlalu agar kita bisa beraktifitas seperti biasanya,” harapnya.

Ia pun menghimbau kepada warga sedang Isoman untuk tetap berada dirumah dan selalu menjaga kesehatan.

“Tetap dirumah, jaga imun, makan yang bergizi, gunakan masker, rajin cuci tangan dan jangan lupa berdoa,” tutup Legislator dapil Minsel-Mitra ini.


(Enda)

Pos terkait