Proses Pendidikan Ditengah Pandemi, Gubernur Olly Launching Vaksinasi Anak

  • Whatsapp

(foto:Ist)

Sulut, detiKawanua.com – Gubernur Olly Dondokambey berharap waktu dekat seluruh anak–anak sekolah dan guru sudah divaksin sehingga proses belajar mengajar tatap muka dapat dimulai meski dalam tahap pembatasan.

Bacaan Lainnya

“Jika semua telah divaksin maka kita evaluasi kembali untuk pelaksanaan tatap muka sekolah,” tegas Gubernur Olly didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw, saat melaunching vaksinasi anak usia 12–17 tahun diselenggarakan Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut di Aula SMAS Eben Haezer Manado, Senin (5/07/2021).

Disamping itu juga, Olly mengajak kepada seluruh warga Sulut agar segera melakukan vaksin guna mencegah terpapar Covid19

”Memang ada yang sudah dua kali vaksin tapi masih terpapar Covid19 tapi harus yakin bahwa orang sudah divaksin lebih kuat dibandingkan orang yang belum divaksin apabila terpapar virus Covid19,” ujar Gubernur.

Dalam launching tersebut hadir Walikota Manado Andre Angouw, Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Sekot Manado Mickler Lakat, Kadis Kesehatan Debie Kalalo, Kepala Sekolah se-Sulut serta para Kepala Daerah Kabupaten/Kota yang mengikuti proses launching tersebut secara virtual.

Dalam sambutannya, Gubernur memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak Eben Heazer yang telah bersedia memberikan tempat dalam pelaksanaan vaksin anak umur 12 – 17 tahun.

Kepala Dikda Sulut Grace Punuh menyampaikan bahwa target vaksinasi di tingkat SMA sederajat sebanyak 100 ribu siswa. ”Target ini diluar sekolah tingkat SD dan SMP,” imbuhnya.

(*/Mild70)

Pos terkait