Terima SK PLT, James Tombokan Pimpin Dinas Pariwisata Minsel

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Demi memantapkan birokrasi yang profesional melalui tata kelola pemerintahan yang baik, Rabu (09/06/2021), Bupati Franky Donny Wongkar, SH, didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, melantik sejumlah Apartur Sipil Negara (ASN) eselon Dua, Tiga dan Empat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel).

Pelantikan yang dilaksanakan di Lantai 4 Kantor Bupati tersebut untuk mengisi jabatan kosong yang ditinggalkan para pejabat yang telah masuk masa purna bakti, maupun yang telah mutasi ke daerah lain.

Bacaan Lainnya

Adapun pejabat eselon Dua yang baru yaitu Plt. Kadis Pariwisata Drs. James Tombokan yang dulunya dijabat Franky Toar oleh karena tidak menjalankan tugas sesuai PP 53 Tahun 2010 maka yang bersangkutan harus diganti untuk lebih Profesionalinya kerja Birokrat.

Demikian disampaikan salah satu ASN yang juga Staf BKDD Minsel. “Memang Pak Toar sudah tidak masuk-masuk tanpa alasan, beberapa kali Rapat Koordinasi dengan Bupati dan Wakil Bupati Beliau tidak muncul, maka ini jadi perhatian BKDD Minsel untuk direkomendasikan Pergantian demi memaksimalkan Tupoksi,” ucap Staf BKDD yang namanya tak ingin di publis.

Adapun Pelantikan dan pemberian SK Pelaksana Tugas ke 11 Pejabat Eselon 4, 3 dan 2 dan 1 Direktur Oprasional PD CWE merupakan hal yang biasa dalam Birokrasi dan BUMD dengn alasan khusus sesuai aturan yang berlaku.
(Vandytrisno/pm)

Pos terkait