Sertijab Kepsek SD GMIM Tawaang disaksikan Kadis Dikpora Minsel

Minsel, detiKawanua.com – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah Dasar (SD) GMIM dari Kepsek yang lama Anatje Tumewu SPd kepada Kepsek yang baru Seska Tumewu SPd disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan serta Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel Dr Fietber Raco MSi yang juga dihadiri Kepsek se- Kecamatan Tenga, Senin (03/05/2021).

Acara yang dimulai dengan ibadah dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu indonesia Ini juga menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan langsung membacakan SK Rekomendasi Yayasan dan SK Bupati Minsel tentang Pengisian Jabatan Kepsek karena masuk masa pension yang dibacakan Kasubag Kepegawaian Mecky Sumual ST.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kepsek lama Anatje Tumewu SPd menyatakan bersyukur masuk masa pension Kepala Sekolah Dasar GMIM Tawaang dan dalam keadaan sehat , terima kasih kepada Kepala Dinas Dikpora yang sudah hadir dalam acara ini.

Kepala sekolah yang baru Seska Tumewu SPd menyatakan Bangga dan bersyukur boleh dipercayakan memimpin sekolah ini meski baru taraf belajar.

“Tentunya saya mohon diberikan Petunjuk dan Pencerahkan dalam memimpin Sekolah karena apapun yang sudah dipercayakan adalah Tanggung jawab besar , maka ini tidak lepas dari dukungan Kadis dan jajaran serta kita semua,” ucap Tumewu.

Kepala Dinas Dikpora Minsel Dr. Fietber Raco. MSi menyatakan kepercayaan ini kiranya menjadi Pegangan kita dalam tugas kewenangan jangan salah digunakan, ikuti aturan dan petunjuk semua sudah diatur sesuai Mekanisme jangan lari dari Koridor yang ada.

“Saya kira tidak ada kata menyerah bagi seorang kepala sekolah karena kepercayaan adalah wewenang dan tanggung jawab menagerial di sekolah , lakukanlah sesuai aturan dan mekanisme yang sudah ada jangan lari dari koridor,” ucap Fietber.

Sertijab ini juga dihadiri oleh Pengawas Domisili , Para Hukum tua di 3 Desa Tawaang (Tawaang Raya) dan para kepala sekolah dan staf dinas juga Guru-guru. Acara berakhir dengan Foto bersama dan makan bersama karena syukuran telah masuk Masa Pension /Purnabakti
( Vandytrisno )

Pos terkait