Selain Kapolri, Sejumlah Menteri Pun Datangi Sulut Dengan Sejumlah Agenda Kerja

  • Whatsapp

(foto:Ist)

Sulut, detikawanua.comSetelah kunjungan kerja perdana dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di awal Bulan April kemarin, guna memastikan pengamanan serta menghadiri proses Misa di Gereja Katedral Manado dalam rangka perayaan Paskah yang didampingi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw beserta jajaran Forkopimda, selanjutnya Sulut didatangi Menteri Agama Yaqut Cholil Qoum.

Bacaan Lainnya

Selain itu gubernur juga menyebutkan, nantinya juga di bulan April ini diperkirakan tanggal 12, oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) RI, Tjahjo Kumolo akan mendatangi Bumi Nyiur Melambai.

“Pak Menpan dalam agenda kerjanya akan melakukan pembinaan bagi para ASN,” terang Olly saat diwawancarai wartawan di Kantor Gubernur, Senin (05/04/2021) tadi malam.

Adapun salah satu alasan akan begitu banyaknya deretan para menteri dan pejabat tinggi negara yang berdatangan ke Sulut diantaranya, soal kondisi daerah baik dari segi keamanan dan peningkatan perekonomian.

“Karena mereka melihat ekonomi sulut maju serta Sulut damai dan aman,” ungkapnya dengan menambahkan nantinya juga akan ada agenda nasional dibidang olahraga dan pariwisata seperti yang di Kabupaten Minahasa Utara akan diadakan Kejuaraan Golf.

(mild70/*)

Pos terkait