Rayakan Paskah Bersama Umat Tuhan, FDW – PYR Tekankan Soal Toleransi dan Kedamaian

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Paskah adalah hari raya umat Kristen yang dilaksanakan setiap tahun untuk memperingati kebangkitan Yesus Kristus, sebagai momentum kembali melihat Perjalanan Salib Yesus Kristus yang menebus Dosa Umat Manusia , Penebusan ini dilakukan sampai Mati dikayu Salib dan Bangkit pada hari yang ketiga yang biasanya perayaan Paskah jatuh pada hari Minggu seperti hari ini 04 April 2021.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar bersama Ketua TP. PKK Kab. Minahasa Selatan Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual dan Pdt. Petra Yani Rembang bersama Wakil Ketua TP.PKK Kab. Minahasa Selatan Ny. Juli Rembang-Wati sangat bersyukur untuk berkat Tuhan, beribadah Paskah di Gereja Katolik Kebangkitan Kristus Amurang dan Khadim Ibadah Paskah membaca dan merenungkan Kebangkitan Yesus (Lukas 24 : 1-12) di Gereja GMIM Jemaat Talitakum Pondang.

Bacaan Lainnya

Bupati mengajak kepada Masyarakat dan Jemaat agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, meningkatkan toleransi dan jangan mudah terpancing oleh isu-isu provokatif yang dapat menggangu kedamaian dan kerukukan hidup antar umat beragama.

Pujilah Tuhan Hai Jiwaku dan Janganlah Lupakan Segala KebaikanNya., sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kami mendapat amanat dari Masyarakat untuk melayani Masyarakat Minahasa Selatan, tentu kami juga membutuhkan Doa, Bantuan dan Partisipasi dari seluruh elemen Masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Minahasa Selatan yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.

Kesempatan Perayaan Paskah keduanya FDW dan PYR mengucapkan Selamat Merayakan Paskah , YESUS BANGKIT , UMATNYA BERKEMENANGAN”

Adapun ibadah Paskah Tahun ini lagi-lagi dilakukan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) karena Pada tahun sebelumnya Paskah juga pada saat Pandemi Covid-19 baru dimulai dan terdeteksi pada awal bulan maret 2020.

(Vandytrisno)

Pos terkait