Pekan Depan Pemkab Bolmut Bakal Gelar Pangan Murah

  • Whatsapp

Bolmut, detiKawanua.com – Jelang  Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Pekan Depan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bakal menggelar Pangan Murah.

Menurut Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP)  Bolmut Ir Fatmah Humokor melalui Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Yulianti Mokoginta, STP mengatakan, pihaknya akan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan instansi terkait di  Bolmut, dalam menggelar pangan murah.

Bacaan Lainnya

“Untuk menjelang bulan Ramadhan, rencananya pada tanggal 7 April di lapangan Sogi Bolangitang Barat. kita bekerja sama dengan Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan Perindagkop untuk mengadakan gelar Pangan Murah,” jelasnya.

Kata Yulianti, Pemkab Bolmut gelar pangan murah ini agar masyarakat tidak terkendali dengan kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadhan.

Ditanya bahan pangan apa saja yang bakal dijual,Menurutnya yakni terdiri dari Beras, minyak kelapa, gula, Telur, bawang merah, bawang putih dan rica. “Tidak menutup kemungkinan juga ada ayam daging dari Dinas Pangan Provinsi,” ungkapnya. (i***)

Pos terkait