Bupati Minsel FDW Serahkan Penghargaan Adiwiyata tingkat Provinsi Sulut 

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH yang didampingi Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembamg MTh menyerahkan Penghargaan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE., kepada SD Inpres Tumpaan Satu, SD GMIM Lelema dan SD GMIM Tompaso Baru sebagai Sekolah “Adiwiyata” Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang dipusatkan di salah satu Sekolah Penerimah Adiwiata yaitu SD Inpres Tumpaan Satu, Kamis (01/04/21)

Bupati menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE., melalui Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulut atas perhatian, kepedulian dan penghargaan yang telah diberikan terhadap upaya-upaya yang telah dilakukan oleh sekolah-sekolah di Kabupaten Minahasa Selatan demi terwujudnya kepedulian terhadap pelestarian lingkungan hidup melalui tata kelola sekolah yang baik dan mendukung pembangunan berkelanjutan.

Bacaan Lainnya

“Saya tentu mengapresiasi kerja Kepala Sekolah dan seluruh Stekholder di sekolah dalam menjaga lingkungannya namun ini semua juga merupakan kerja sama semua pihak , disekitar sekolah juga turut andil dalam menjaga kenyamanan sekolah dan boleh meraih penghargaan ini,” ucap FDW.

Hadir bersama Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Hidup Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulut Arfan Basuki, SH., Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Kab. Minsel Denny Kaawoan, SE, MSi., para Asisten Sekretaris Daerah Kab. Minsel, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Roy Sumangkut MT, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minsel DR Fietber Raco MSi, Kapolsek Tumpaan AKP. Karel Lasut dan Kepala-kepala Sekolah terkait.

(Vandytrisno)

Pos terkait