Gaghana Buka Turnamen Sepakbola Kelompok Usia 10 Dan 12

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Askap Kabupaten Kepulauan Sangihe kembali melaksanakan turnamen sepak bola Kelompok Usia 10 dan tingkat SMP yang memperebutkan piala Askap dan Kadis Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (6/4/21) U-10, 8 Club sedangkan U-12, 10 Club 

Turnamen sepak bola tersebut secara resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dilapangan hijau Gesit Tahuna dihadiri Asisten 1, Ketua Koni ,Ketua PSSI Kabupaten Kepulauan Sangihe Michael Tungari, Kadis Dispora, Kadis Pendidikan, untuk turnamen kali ini mengunakan portokol kesehatan

Bacaan Lainnya

Gaghana dalam sambutannya mengatakan, kejuaran kelompok umur 10 dan 12 Tahun seperti ini memberikan ruang kepada atlet sepakbola dari klub maupun sekolah sepakbola untuk menunjukkan hasil latihannya.

“Hal ini dimaksudkan bahwa regenerasi atlet harus dilaksanakan secara berjenjang, agar potensi sepak bola di Kabupaten kepulauan Sangihe semakin berkembang,” ungkapnya.

Lanjut Gaghana terhadap tim-tim yang keluar sebagai juara nanti akan menerima piala bergilir dan tetap uang pembinaan serta penghargaan. Turnamen sepak bola kelompok umur seperti sangat baik. Karena bisa mengembangkan potensi sepak bola di daerah, kita yakini bersama  di masa mendatang atlet sepak bola usia dini akan berlaga dinasional dan internasional,” tutupnya.

Pantauan dilapangan, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME menyerakan  bola kepada Ketua PSSI  tanda resmi dibukanya turnamen sepak bola U-10 dan 12 diteruskan dengan pertandingan perdana antara tim dari Barangka United vc Manganitu Kids. (Advetorial)

Pos terkait