Wurangian : Saya Siap di Vaksin Jika Tidak Bertabrakan Dengan Agenda Komisi II

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com– Penyuntikan Vaksinasi untuk 45 Anggota DPRD Sulut pada Selasa 2 Maret 2021 mendapat tanggapan dari Ketua Komisi II Priscilla Cindy Wurangian.

Menurutnya, Ia telah mendapat pemberitahuan dimana akan ada agenda penyuntikan vaksinasi pada 45 anggota DPRD Sulut, akan tetapi agenda tersebut bertabrakan dengan agenda komisi II, sehingga tidak dapat mengikuti agenda tersebut.

“Kalo ditanyakan siap atau tidak, saya sangat siap untuk di vaksinasi, hanya karena pada saat itu bertepatan kami komisi II ada agenda dan kami tidak dapat mengikuti agenda vaksinasi tersebut,”tutur Wurangian pada awak media, Kamis (04/03)

Dirinya pun menambahkan bahwa telah mendapat pemberitahuan juga akan ada agenda vaksinasi lagi di Kantor Gubernur pada Jumat 5 Maret 2021, tetapi dirinya tidak bisa hadir, karena hari jumat sudah ada jadwal agenda untuk komisi II.

“Saya berharap jika ada agenda vaksinasi lagi dan tidak bertabrakan dengan jadwal agenda komisi II, saya bersama teman-teman komisi II akan ikut serta dalam mengsukseskan program pemerintah. Bagi saya vaksinasi ini juga baik untuk saya apa lagi dengan pekerjaan saya sehari-hari harus bertemu dengan banyak orang,”pungkas Wurangian.

(***)

Pos terkait