Jems Tuuk Percaya Vaksin Covid-19 Mampu Lindungi Tubuh Dari Penyakit

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – Bertempat di ruang Paripurna, Legislator Sulut Julius Jems Tuuk dan sejumlah anggota DPRD beserta jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Sulut dan Wartawan yang meliput di gedung cengkeh, mengikuti Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulut.

Politisi dapil Bolmong raya ini mengatakan, selain mengikuti anjuran pemerintah, vaksin tersebut diyakini mampu melindungi tubuh dari gangguan penyakit.

“Saya Julius Jems Tuuk mengikuti anjuran pemerintah melaksanakan vaksin covid-19 dan saya percaya vaksin ini akan melindungi tubuh saya dari penyakit,” ujar Tuuk, Senin (08/03).

Jems Tuuk juga mengajak masyarakat untuk percaya pada petugas medis yang melakukan penyuntikan vaksin covid-19 dan jangan takut mengikuti Vaksinasi yang sudah diprogramkan pemerintah.

“Jadi untuk masyarakat Sulawesi utara mari mengikuti anjuran pemerintah untuk saling menjaga kesehatan kita bersama dan percaya dengan petugas medis kita yang profesional,” imbau Tuuk.

Usai dilakukan vaksinasi, Jems Tuuk memuji kinerja tenaga kesehatan yang telah bekerja profesional menjalankan proses vaksinaksi di Provinsi Sulut.

“Mantap, tenaga-tenaga kesehatan yang dimiliki oleh provinsi Sulawesi Utara adalah tenaga-tenaga yang profesional,” pungkas Jems Tuuk yang juga merupakan Sekertaris Komisi IV DPRD Sulut ini.

Enda

Pos terkait