HH Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp

ILUSTRASI.

BOLMUT, detiKawanua.com РWarga Desa Biontong 1 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dihebohkan dengan penemuan sosok Pria yang Gantung diri dan sudah tidak bernyawa. Peristiwa tersebut terjadi pada jumat (26/02/21) diperkirakan pukul 23.30 wita.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bolangitang, Herdy Manampiring, SH membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya Korban yang berinisial HH (36) ditemukan pertama kali oleh istrinya sepulang dari rumah orang tua.

Awalnya istri korban memanggil suaminya, karena pintu Kios dalam keadaan tertutup rapat namun tidak ada jawaban.

“Merasa ada yang janggal, istri korban langsung membuka pintu secara paksa,” kata Kapolsek.

Betapa terkejutnya istri korban saat mendapati suaminya dalam keadaan tergantung dan sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut kapolsek, Istri korban langsung memeluk suaminya yang sudah tidak bernyawa sambil memotong tali pelastik yang digunakan korban untuk gantung diri dengan menggunakan gunting sambil berteriak minta tolong.

“Tak berselang lama datanglah seorang warga bernama RJ tetangga Korban untuk membantu menolong sambil berteriak, kemudian keluarga korban dan warga lainnya datang sehingga korban langsung dievakuasi oleh pihak keluarga ke Puskesmas Bintauna untuk dilakukan pemeriksaan Medis.,” tutur Kapolsek Bolangitang ini.

Lanjut, korban melakukan gantung diri menggunakan tali plastik (Tali rafia) berwarna biru yang di ikatkan di kayu atap rumah kurang lebih hampir mencapai ketinggian 2 meter di dalam kios milik korban.

“Ditempat tersebut terdapat kursi plastik merek maspion, meja yang digunakan korban untuk membantu dalam mengakhiri hidupnya,” tambah kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, hanya terdapat bekas tali di leher. “Pihak kepolisian masih mendalami motif kejadian gantung diri tersebut,” tutup Kapolsek. (i***)

Pos terkait