22 Pejabat Pemkab Mitra Saling ‘Sikut’

  • Whatsapp

Mitra,http://detiKawanua.com – 22 Pejabat administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) saling sikut memperebutkan 7 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lewat seleksi terbuka.

Sekertaris Daerah Kabupaten mitra, David Lalandos,AP,MM dalam sambutan Uji Kompetensi Seleksi Terbuka calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama mengungkapkan syukur karena dengan berbagai tahapan sejak pendaftaran hingga tahapan wawancara dan Penulisan Makalah masih ada 22 Peserta yang memenuhi syarat.

Bacaan Lainnya

“puji syukur sudah melewati beberapa tahap seleksi, Tentunya pemkab Mitra, Bupati dan Wakil Bupati mengapresiasi pelaksanaan seleksi berjalan lancar sampai hari ini dan saya berharap peserta telah mempersiapkan diri dalam rangka pelaksanaan uji kompetensi ini,” ungkap Lalandos.

Sekda juga menyatakan nantinya hanya akan tersisa 7 orang yang akan ditentukan oleh Panitia seleksi dan diusulkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara untuk mendapat rekomendasi.

” Hasil seleksi nantinya akan di sampaikan ke KASN untuk rekomendasi mengisi 7 jabatan kosong atau lowong di pemkab Mitra,” pungkas Sekda.

Panitia seleksi JPT Pratama kabupaten Mitra diketuai DR.Tommy Sumakul,SH,MH
Anggota Dr.Selpius Kandou,MAP, Ir.Johny Umboh dan Dr Mecky Tumimomor,SE,M.Si.

Pos terkait