Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
MINAHASA RAYAMINAHASA SELATAN

KPU Minsel Hadiri Paripurna DPRD Tentang Pengumuman Penetapan Paslon FDW – PYR

×

KPU Minsel Hadiri Paripurna DPRD Tentang Pengumuman Penetapan Paslon FDW – PYR

Sebarkan artikel ini

Minsel, detiKawanua.com –  Para Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terlihat hadir dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel, dengan agenda Pengumuman Usul Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Masa Jabatan 2016 – 2021 Serta Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Terpilih Pada Pemilihan Tahun 2020 Untuk Masa Jabatan 2021 – 2026, Senin (25/1/21).

Dari pantauan media ini Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga hadir bersama Maya Sarijowan dan Yurnie Sendow.

Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga kembali mengucap syukur atas terlaksananya Pilkada Minsel yang berhasil memilih Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan yang baru.

“Hari ini DPRD Minsel secara resmi telah mengumumkan Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Terpilih Masa Jabatan 2021 sampai 2026, itu artinya proses Pilkada telah sukses”, katanya.

Ia pun memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minsel, DPRD Minsel, seluruh staf KPU Minsel, Bawaslu Minsel, Polres Minsel, Kodim 1302 Minahasa serta masyarakat Minsel sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Minahasa Selatan sukses.

“Berbagai dinamika terjadi pada Pilkada tahun 2020. Kita harus menghargai proses Demokrasi”, tambah Sambuaga.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat dan semua pihak untuk bersatu dan mendukung pimpinan yang terpilih.

“Banyak selamat kepada Franky Donny Wongkar, SH, dan Pdt Petra Yani Rembang S.Th atas terpilihnya dan ditetapkannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Masa Jabatan 2021 – 2026. Tugas dan tanggungjawab sudah menanti di depan untuk mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan yang maju dan sejahtera”, pungkasnya.

( Vandytrisno /**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.