Bupati ROR dan Keluarga Hadiri Ibadah Pemakaman Alm Hans Alexander Roring

  • Whatsapp

Tondano, detiKawanua.com – Turut berbela sungkawa atas meninggalnya Alm Hans Alexander Roring, Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi IPU Asean, Eng bersama Ketua TP-PKK Kab Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP mengikuti Ibadah Pemakaman alm, keluarga Roring Mumu Sabtu 28 November 2020 di Desa Leilem, Alm Hans Alexander Roring merupakan Paman dari Bupati Roring.

“Terima kasih kepada Pemerintah desa Leilem Raya maupun masyarakat yang ada, yang telah memberikan topangan bagi keluarga yang ditinggalkan,”kata ROR dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga terus mengingatkan untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan covid 19 dengan selalu Menjaga jarak, Mencuci tangan dan selalu Menghindari kerumunan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19

“Begitu pentingnya sinergi dalam pemerintahan karena dengan adanya sinergi yang baik antara pemerintah pusat sampai kepada pemerintah daerah maka akan melahirkan bantuan-bantuan yang telah diberikan dan langsung dirasakan oleh masyarakat yang ada di Minahasa,” terang Bupati.

Tak lupa juga Roring menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati Minahasa dalam keluarga Roring-Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa dalam keluarga Dondokambey-Lengkong dan masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kiranya keluarga diberikan kekuatan serta penghiburan oleh Tuhan,” tandasnya.

Sebelumnya, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa,dihadiri oleh Sekretaris Daerah Frits Muntu S.Sos, Para Asisten dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan Ibadah penghiburan pada kemarin tanggal 27 November 2020. (Baim)

Pos terkait