Terpilih Ketua OSIS , Paskal Punusingon Siap Kembangkan Program Minat Bakat Siswa

  • Whatsapp

Mitra,http://detiKawanua.com – Setelah melewati berbagai proses seleksi akhirnya, Paskal Punusingon berhasil terpilih menjadi ketua OSIS SMA 1 Ratahan Periode 2020-2021.

Siswa kelas XI MIA 4 tersebut berhasil unggul dari dua kompetitor lainnya berkat program unggulan serta visi misi yang di tawarkan kepada para pemilih di lingkup SMA I Ratahan.

Bacaan Lainnya

” Program unggulan saya yakni bagaimana mengembangkan minat dan bakat siswa seperti kegiatan yang bisa dilaksanakan secara online memanfaatkan Teknologi Informasi yang ada, terlebih saat ini dimasa pandemi covid banyak hal yang dilakukan secara virtual,” ungkap Punusingon yang juga diketahui pernah menjadi Juara I TIK se Mitra.

Putra Remaja Teladan (Retel) Rayon Mitra periode 2019 – 2020 serta ketua pelayanan Siswa Intra sekolah (Pelsis) Rayon Mitta tersebut, bahkan mengatakan, dirinya juga tentunya akan memprioritaskan program kerohanian di lingkungan sekolah.

“tentunya setiap manusia berpendidikan tanpa didasari dengan ketaatan kepada maha besar Tuhan tentunya sia-sia dan ini akan saya gelorakan terus dimasa kepemimpinan,” ucapnya Punusingon.

Tak lupa dirina juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga, terlebih orang tua serta kakak tercinta dan teman-teman yang terus memberikan dukungan sehingga dirinya bisa ada hingga tahap saat ini.

” Tentunya peran besar orang-orang sekitar terlebih keluarga yang terus mendukung dan memberi motivasi yang membuat saya bisa seperti ini,” pungkas Punusingon yang iuga tercatat pernah menjadi jawara Lomba Matematika.

Pos terkait