Terbitkan SK, Dirut PD CWE Angkat Ismail Muddin Kepala Unit Pasar Yang Baru

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Dalam hal peningkatan Penataan dan kinerja Perusahaan Daerah Cita Waya Esa (PD CWE) baik terkait penataan lapak maupun ruang gerak pedagang dan pembeli di pasar, Dirut PD CWE Arfan Boki SKM.MKes melakukan penunjukan langsung lewat SK Dirut PD CWE Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)

Surat Keputusan ( SK ) PD CWE penunjukan ini diberikan kepada Ismail Muddin yang juga seorang Pengusaha muda yang berhasil di Minsel dengan berbagai pengalaman dalam bisnis, Ismail berharap penataan yang sebenarnya dilakukan di semua Pasar di Minsel yang semuanya ada 10 pasar dan 7 masih dalam proses penyerahan dari desa ke Pemerintah Minsel.

Bacaan Lainnya

“Ya, Terima kasih atas kepercayaan dari Dirut maka saya pun akan menata semua unit Pasar pada fungsi yang benar dan Penataan yang tak menyepelehkan aturan lain seperti penggunaan jalan dan penataan pedagang yang baik dan benar,” ucap Ismail.

Dirut PD CWE Arfan Boki mengaku ini porsi Kepala Unit Pasar apalagi pasar Amurang dan Tumpaan untuk melakukan kiat-kiat, dan yang pasti kepercayaan ini harus dengan tupoksinya.

“Saya kira pengalaman bisnis perdagangan beliau tak bisa disepelekan soal penataan dan melihat dan menempatkan pada Fungsi pasar yang sesunggunya, jangan ada dusta di antara kita,” ucap Dirut.

Diketahui Penggunaan dan fungsi pasar yang sebenarnya menjadi fokus perhatian bagi Kepala Unit Pasar yang baru Ismail Muddin. Dan akan melakukan penataan dan mengembalikan fungsi pasar pada porsi yang sebenarnya.
(Vandytrisno)

Pos terkait