Sosok Olly di Mata Ustad Mansyur: Pemimpin Punya Nilai Tambah Akses Nasional di Daerah

  • Whatsapp

(foto:ist)

Sulut, detiKawanua.com – Kiyai Haji (KH) Ustad Yusuf Mansyur yang merupakan ustad penceramah kondang terkenal di Indonesia saat datang mengunjungi Sulawesi Utara Manado dan Kota Kotamobagu pada Kamis (29/10/2020) bersama Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni dalam rangka memberikan tausiah hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah yang berlangsung di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, ternyata tak hanya mengagumi keindahan Bumi Nyiur Melambai namun juga disisi lain memiliki penilaian khusus kepada sosok Olly Dondokambey.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya ketika diwawancarai wartawan usai kegiatan maulid malam tadi, Mansyur pun menilai sosok Olly Dondokambey merupakan seorang yang punya nilai tambah karena miliki akses ke tingkat nasional dan balik ke daerah (Sulut).

“Saya rasa masyarakat sulut harus bersyukur ada sosok (Olly) seperti itu, dengan nilai network dan nilai tambah bagi Sulut kedepan lebih hebat lagi. Itu dari segi saya sebagai sahabat,” terang Mansyur.

“Yang terpenting paling mahal itu akses untuk lebih terbuka ke daerah,” tambahnya.

Hadir mendampingi Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Pjs Bupati Boltim Christiano Talumepa, Pjs Bupati Bolsel, Praseno Hadi, Kepala Dinas Dukcapil Sulut, Bahagia Mokoagow, ASN Pemkot Kotamobagu, Kapolres dan Dandim serta sejumlah warga Kotamobagu.

(Mild70)

Pos terkait