Koalisi Parpol Pendukung  Siap Menangkan CEP-SSL di Mitra

  • Whatsapp

mitra,http://detiKawanua.com –Kemenangan pasangan Calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu dan Calon Wakil Gubernur Sehan Salim Lanjar (CEP-SSL) di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi harga mati tiga partai koalisi yang ada yakni Partai Golkar, PAN dan Partai Demokrat pada Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

Tonny Hendrik Lasut (THL) Selaku ketua Golkar Mitra, saat kampanye dialogis pasangan CEP-SEHAN di Kecamatan Belang, kolasi partai pengusung yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara akan sepenuhnya bekerja untuk memenangkan pasangan calon nomor urut satu.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah melaksanakan konsolidasi dan telah menginstruksikan seluruh jajaran pengurus partai, kader dan simpatisan untuk sama-sama bergerak memenangkan CEP-SEHAN,” tegas THL, Kamis 29 Oktober 2020.

Dilain pihak, menurut Ketua DPC Partai Demokrat Mitra Katrien Mokodaser, CEP-SEHAN memiliki program-program unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat. Secara umum menurut Katrien, visi dan misi CEP-SEHAN sepenuhnya berpihak pada kepentingan rakyat.

Sebabagi partai pengusung kata Mokodaser, pihaknya akan bekerja dan berusaha semaksimal mungkin untuk pasangan calon nomor urut satu Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar.

“Partai Demokrat bersama koalisi akan tegak lurus mengamankan pasangan CEP-SEHAN. Semua harus loyal mengamankan apa yang sudah diputuskan partai. Tugas kami adalah bekerja dan berusaha. Sebabagi orang percaya, pastinya Tuhan sudah menyiapkan pemimpin terbaik bagi Sulawesi Utara,” tukas Katrien. (Redaksi)

Pos terkait