Panti Hingga Pasar di Minut Ini Terima Bansos Dari Ibu Rita dan dr Devi

  • Whatsapp

(foto:ist)

Minut, detiKawanua.com РKomitmen untuk menekan penyebaran Covid19 terus dilakukan istri tercinta Olly Dondokambey, Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan istri tercinta Steven Kandouw, dr Devi Kandouw-Tanos.

Bacaan Lainnya

Pada Rabu (14/10/2020, Ibu Rita dan Devi serta istri Joune Ganda yakni Rizya Ganda, menyisir pasar Likupang, Kampung Ambon, dan mengunjungi Panti werdha Lembean. Kegiatan ini dalam rangka membagi masker dan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di daerah ini.

Tak tanggung-tanggung Ibu Rita dan Ibu Devi menjajal berberapa tempat umum hingga perkampungan warga di Likupang Minahasa Utara.

Bahkan hingga menerobos pasar tradisional untuk membagikan masker sekaligus mensosialisasikan 3M pada warga untuk menekan penyebaran covid 19 pada warga Minsel.

Momen mengharukan pun saat menyerahkan tali kasih serta sosialisasi di Panti Werdha Lembean.

“Untuk menekan penyebaran Covid 19 warga harus patuhi 3 M, yaitu pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Ibu Rita.

ibu Devi juga mengatakan hal yang sama pada warga yang dijunpai.

“Harus disiplin dalam menerapkan 3M dalam aktivitas keseharian, dan mematuhi protokol kesehatan Covid 19,” tambah sosok yang juga Karo Ekonomi di Sekdaprov Sulut itu yang sedang mengambil cuti.

Selain menyerahkan masker Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Sulut yang sementara mengambil cuti ini juga menyerahkan bantuan pada warga Minut yang terdampak pandemi covid 19.

(*/Mild70)

Pos terkait