Para Ex Politisi Golkar Pilih Olly-Steven Karena Layak Pimpin Sulut

  • Whatsapp

(foto:ist)

Sulut, detiKawanua.com – Pindahnya dukungan mantan Ketua Partai Golkar (PG) Sulut, Jimmy Rimba Rogi ke Cagub-Cawagub PDI-Perjuangan Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw (Olly-Steven/OD-SK) mengguncang perpolitikan di tanah Nyiur Melambai.

Bacaan Lainnya

Ternyata tak hanya Imba, banyak politisi PG juga telah beralih ke duet OD-SK.

Seperti yang masuk di jajaran Tim Pengarah Olly-Steven merupakan politisi-politisi handal partai berlambang pohon beringin, sebut saja Hamdi Paputungan, Ruben Saerang, Firasat Mokodompit, Ismail Moo, Rio Sumual, Hangky Gerungan, Elisabeth Lihiang.

Pun politisi muda PG Herry Kereh dan Novie Mokobombang yang juga secara terang-terangan telah menyatakan mendukung  Olly-Steven.

Tentunya paling heboh adalah dukungan dari Imba, Sierly Adelin Sompotan (SAS), serta adanya kabar bahwa Vreeke Runtu juga telah mendukung duet incumbent.

Herry Kereh yang dikonfirmasi soal fenomena para politisi PG mendukung Olly-Steven, mengatakan bahwa selama 5 tahun memimpin Sulut keduanya telah menunjukkan kinerja yang sangat baik.

Dicontohkan soal pembangunan infrastruktur, perkembangan pariwisata daerah hingga kemajuan di sektor-sektor lain.

“Kami melihat untuk saat ini Olly-Steven paling tepat memimpin Sulut untuk lebih maju ke depan,” pungkas mantan Ketua AMPG Sulut ini.

(*/Mild70)

Pos terkait