Komitmen Milenial BMR Siap Menangkan Olly-Steven

  • Whatsapp

(foto:ist)

Sulut, detiKawanua.com – Arus dukungan terhadap Paslon petahana Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven) di Pilkada Sulut 2020, makin deras. Tak terkecuali kalangan milenial di Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang berkomitmen memenangkan duet calon top eksekutif ini secara simpatik.

Bacaan Lainnya

Hal ini mengemuka dalam acara peresmian Markas Milenial ODSK Bolmong, baru-baru ini. Rumah Pemenangan kalangan milenial untuk ODSK itu diresmikan dan dihadiri Tim Pakar ODSK, Jusuf Mooduto dan Ketua Relawan Sahabat ODSK, Firasat Mokodompit, sekaligus memberikan pembekalan.

Kolaborasi Pemenangan ODSK di BMR, membekali tiga perintah ODSK, yaitu pertama, seluruh Kekuatan ODSK- Struktur Partai Pengusung, Relawan harus Taat Hukum dan Patuh Aturan PKPU13, serta imbauan Presiden dalam hadapi Pademi Covid- 19 dan Patuhi Maklumat Kapolri.

Kedua, terus sentuh Hati Rakyat, Santun Berbicara, Simpatik dalam menyampaikan Keberhasilan dan Prestasi Kepemimpinan Teladan ODSK. Dan yang ketiga, jangan terpancing Isu-isu Politik Identitas, Primordial Kesukuan atau Politik pecah belah.

“Kita pilih Gubernur Sulut bukan wakil gubernur, sehingga kita harus jaga persatuan dan kerukunan antar umat beragama.” Demikian salah satu benang merah dalam pembekalan milenial for ODSK tersebut.

Mooduto menegaskan, jangan skali kali melakukan berita bohong (hoax). “Mari para millenial gunakan medsos untuk sampaikan keberhasilan dan prestasi ODSK dalam membangun Sulut 2015-2020,” tegas Firasat Mokodompit, politisi Golkar yang berkomitmen memenangkan ODSK berdasarkan kinerja dan track record pemimpin yang meneladani.

Sementara itu, politisi PDIP dari Dapil BMR, Rocky Wowor dalam kesempatan itu mensupport para milenial dengan mengadakan Wifi selama 2 bulan, dan 1 satu unit dispenser dalam mengoptimalkan kinerja Milenial for ODSK.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Welty Komaling selaku Ketua Tim Pemenangan ODSK Bolmong dan Ketua BM- OD Bolmong Fahmi Gobel.

(/*rils)

Pos terkait