Warga Pun Kagum Dengan Hasil Pekerjaan TNI

  • Whatsapp

Kendal, detiKawanua.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0715/Kendal yang saat ini sudah gencar-gencarnya, masih tetap dilakukan dengan sistem gotong royong dan kemanunggalan antara Satgas TMMD dengan warga Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung.

Mereka semuanya menginginkan pengerjaan tersebut selesai tepat waktu dan lebih baik.

Bacaan Lainnya

Seperti di perehaban salah satu RTLH milik Mugiri, anggota Satgas TMMD dari Yonif 410 Alugoro dikerahkan. Kopda Andri Budi W, yang bertugas untuk memasang papan cor dengan cekatan segera merakitnya. Dengan keahliannya, walau seorang prajurit ia dengan cepat melakukan pemasangan setelah dirakit.

“Walau saya seorang TNI namun belum tentu saya tidak bisa jadi tukang. Nyatanya saat ini saya bisa melakukan pemasangan papan cor. Ya harapan saya rumah Pak mugiri ini segera jadi dan dapat segera ditempati oleh beliau bersama keluarganya,” kata Andri Budi W.

Sementara itu, pemilik rumah, Mugiri sangat kagum dengan kinerja Satgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal yang begitu cekatan dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya sangat kagum dengan kinerja bapak-bapak TNI ini karena biarpun cepat, namun beliau pekerjaannya bagus dan rapi,” beber Mugiri. (Pendim 0715/Kendal)

Pos terkait