Melky Suawah : SK DPP GERINDRA Dukung OLLY – STEVEN dan FDW – PYR

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Rapat Internal sebagai bagian dari Temu Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dipimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Utara (Sulut) Melky Suawah bersama Jajaran DPD dan DPC Minsel.

Dalam suasana kekeluargaan partai Besutan Ketua Umum Prabowo Subianto, terlihat aura kekuatan partai di Sulut masih terasa dengan wejangan dan Pencerahan Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Melky Suawa.

Bacaan Lainnya

“Saya kira semua kader Partai Gerindra harus tetap Solid dan nyakin Partai ini akan kembali berjaya karena Kekuatan Nasionalis dan Menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 1945 dengan dasar yang teguh, kokoh. Untuk itu saya menegaskan kepada Kader Partai untuk Mendukung dan Memilih Olly – Steven sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut dan FDW-PYR sebagai bupati dan wakil Bupati Minsel Periode 2021 – 2026,” ucap Melky.

Lanjut Melky Posisi Partai Gerindra Sudah Bulat tidak setengah- setengah, karena sesuai dengan Surat Keputusan DPP dan ini Amanat untuk mengamankan, menjalankan dan Melaksanakan setiap keputusan DPP untuk Pilkada Provinsi Sulut Olly – Steven dan Pilkada Minsel FDW – PYR, Ini harus dilaksanakan sampai kebawa

Menanggapi soal kepengurusan DPC Minsel, Suawah dengan tegas menyatakan Sesuai SK SPP Kepengurusan DPC dipegang langsung Ketua DPD Sulut.

“Jadi ketua DPD Sulut merangkap Ketua DPC Minsel,” katanya.

Dari pantauan media ini Acara berlangsung dengan baik dan dihadiri oleh beberapa pengurus DPD Gerindra Sulut antara lain Sekretaris DPD Ferdinad Novi Mewengkang MM, Bendahara DPD Anne Langi SE dan jajaran lainnya. (Vandytrisno)

Pos terkait