Bupati M2O Yakin Karena Campur Tangan Tuhan dirinya kembali di Minsel

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Pasca pelantikan Penjabat Bupati dan Wali kota di Provinsi Sulawesi Utara Kemarin, Bupati Minsel langsung Action dengan melakukan kerja Kerohanian di Minggu Raya dengan mengunjungi GPdI Maranatha Kelurahan Ranomea, GPdI Elsadai, dan beberapa Gereja lainnya di Kecamatan Tenga

“Saya menjadi Penjabat Sementara di Kabupaten Minahasa Selatan karena Tuhan dan atas seijin Tuhan untuk menjalankan tugas negara , sebagai Birokrat saya harus loyal pada aturan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Hal ini ditegaskan oleh Pj Bupati Minahasa Selatan Drs. Mecky M. Onibala, M.Si ( M2O ) dalam ibadah minggu di GPdI Maranata Ranomea 27 September 2020.

M2O menyampaikan bahwa baginya apa yang telah diberikan Tuhan lewat jabatan sebagai Penjabat Bupati merupakan suatu berkat yang luar biasa tak terhingga sehingga selayaknya mengucap syukur. Dirinya juga menyampaikan apresiasi yang setingginya kepada Pjs Gubernur Agus Fatoni yang sudah melantik lewat SK Mendagri dan kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandow yang mempercayakan untuk menduduki posisi strategis di Minahasa Selatan.

“Saya sebagai birokrat akan memegang teguh aturan untuk melaksnakan tanggung jawab yang diberikan atasan sebagai Pj Bupati Minsel,” ucap Onibala.

Onibala juga sempat menyentil terkait peristiwa yang semalam terjadi dimana tidak satupun pejabat Pemkab Minsel yang hadir dan juga fasilitas negara seperti Mobnas sampai hari ini tidak diberikan. Namun dirinya percaya bahwa segala sesuatu yang dialami apapun itu harus disyukuri karena bagian dari pergumulan. Tak lupa juga Kepala Inspektorat Provinsi Sulut ini meminta dukungan masyarakat Minsel dalam melaksanakan tugas sebagai Pj Bupati Minsel.

Seperti diketahui Minggu 27 September 2020 Pj Bupati Minahasa Selatan Drs. Meki M Onibala, M.Si secara maraton menghadiri ibadah di sejumlah gereja di Pakuure Raya dan Desa Wanga. Para hamba Tuhan tak lupa mendoakan M2O agar diberikan kesehatan dan kemampuan untuk melaksanakan tugas sebagai Pjb Bupati Minahasa Selatan
( Vandytrisno )

Pos terkait