Penjabat Sekda Kabupaten Sangihe Resmi Dilantik, Gaghana Harapkan Wollf Tuntaskan Tugas Pokok

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com РSetelah sekian lama dalam kapasitas sebagai Pelaksana Harian (Plh), akhirnya Selasa(11/08/2020) Melanchton Harry Wolff ST ME dilantik  sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Sangihe. Pelantikan Penjabat Sekda ini sendiri digelar di Papanuhung Tampungan Lawo Santiago oleh Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME. Pelantikan Wollf sebagai Penjabat berdasarkan.

Surat Keputusan (SK) Bupati Sangihe, Nomor : 821/SK/126/2020 Tanggal 11 Agustus 2020, Tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sangihe.

Bacaan Lainnya

Gaghana dalam sambutannya usai acara pelantikan menyatakan kita bersyukut bersama hari ini bisa dilaksanakan agenda pelantikan Penjabat Sekda Kabupaten Sangihe, walaupun menunggu proses yang cukup lama.
“Hari ini, Pak Harry Wolff, kita tugaskan sebagai Penjabat Sekda, dengan tugas prioritas mempersiapkan proses seleksi terbuka untuk Sekda Definitif, sehingga pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan¬† dapat berjalan dengan baik, efektif, sesuai tatanan organisasi yang ada,” ungkap Gaghana.

Gaghana juga berharap dalam tugas keseharian sebagai Penjabat Sekda, kiranya dapat melaksanakan agenda-agenda yang  membutuhkan tanggung jawab lebih untuk mengefektifkan, memperlancar berbagai program kerja yang dilakukan bersama.

“Saya harapkan Penjabat Sekda bersama BKD, dalam waktu yang tidak terlalu lama, segera dapat mempersiapkan progres selanjutnya, rekrutmen untuk Sekda definitif yang dilaksanakan sesuai undang-undang dan aturan yang berlaku”, imbuh Gaghana sambil mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekda, dan meminta dalam pelaksanaan tugas yang dibebankan dengan membangun team work yang kuat, kokoh untuk mengawal penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Sangihe. (Js)

Pos terkait