IOF Sulut dan Polda Bantu Tenaga Medis RS Advent Manado

  • Whatsapp

Mitra,http://detiKawanua.com – Kepedulian bagi tenaga medis yang menjadi Garda terdepan ditengah perjuangan melawan pandemi Covid 19, kembali ditunjukan Indonesia Offroad Federation (IOF) dengan menyerahkan bantuan Paket Bahan Pokok dan Suplemen.

Ketua IOF Sulut, Tonny Lasut mengatakan, kegiatan pemberian bantuan kali ini, bekerja sama dengan pihak Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut serta Kompas TV Manado.

Bacaan Lainnya

” Ini bentuk kepedulian kami kepada tenaga medis,baik dokter maupun perawat kali ini salah satu rumah sakit swasta di koya manado yang kamibberi bantuan,” ungkap Lasut.

Lasut bahkan berharap, dengan adanya bantuan ini, Bisa membantu sekaligus menyemangati perjuangan tenaga medis dalam menyembuhkan pasien.

” Rasa solidaritas ini, kiranya bisa terus membakar semangat para petugas medis yang langsung berupaya menyembuhkan setiap pasien yang ada,” ucapnya.

Lasut juga menambahkan, kegiatan ini juga bagian dari kepedulian IOF Sulut mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19.

“Visi Dan Misi Iof, Salah Satunya Adalah Bidang Sosial. Kami Bukan Hanya Wadah Atau Perkumpulan Orang-Orang Yang Hobby Dengan Tantangan Tapi Iof Juga Memiliki Tujuan Kemanusiaan, Salah Satunya Bakti Sosial Yang Dilaksanakan Hari Ini, “ Ujar Tonny Lasut.

Sementara Itu, Pihak Rumah Sakit Advent, lewat Plt Direktur, Dr Alwin Langingu, Menyampaikan Apresiasi Atas Dukungan Moril Yang Diberikan Oleh Iof Sulut Maupun Ditlantas Polda Sulut. Bantuan Ini Akan Menjadi Pelecut Semangat Para Tenaga Medis, Dalam Meningkatkan Layanan Kesehatan.
Bantuan Yang Diserahkan Bagi Para Tenaga Medis Ini Antara Lain Berupa Beras, Telur , Susu Dan Suplemen Untuk Membantu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.

Pos terkait