Bagian Perekonomian Pantau Harga Bapok Pasar Ratahan dan Tombatu

  • Whatsapp

Mitra,http://detiKawanua.com – Bagian Perekonomian Sekertariat Daerah (Setda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), memantau harga Bahan Pokok (Bapok) di sejumlah Pasar.

Kepala Bagian Perekonomian Setda Mitra, Ollvy Tambajong yang memimpin langsung saat turun lapangan kepada detiKawanua.com mengatakan hasil yang didapati saat memantau harga bapok di dua pasar terbesar di kabupaten Mitra yakni Pasar Ratahan dan Pasar Tombatu, harga masih stabil.

Bacaan Lainnya

” Kesimpulan dari turun lapangan, harga masih sangat stabil karena hanya terdapat selisih sedikit untuk perbedaan harga antar pasar,” ungkap Tambajong

Lebih lanjut dikatakan tambajong, selain harha yang masih stabil, ketersedian bahan pokok juga masih sangat aman dan tersedia.

” Ketersediaan sampai saat ini sangat aman, ini dibuktikan dengan aktivitas jual beli yang masih sangat tinggi di pasar, sehingga tidak ada kenaikan harga karena stok tersedia,” ucapnya.

Dirinya bahkan mengatakan, kedepannya juga, bagian perekonomian akan kembali turun di lapangan untuk terus memantau harga pasaran.

” Berikut kami akan datang tiba tiba dan sudah ada trik yang kami persiapkan, untuk lebih bisa leluasa memantau di pasar,” pungkas Tambajong

Pos terkait