Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
ADVETORIALPOLITIK/PEMERINTAHAN

Peduli Dampak Covid 19, DPRD Sulut Bagikan Bantuan Pada Masyarakat

×

Peduli Dampak Covid 19, DPRD Sulut Bagikan Bantuan Pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Manado, detiKawanua.com – Sebagai bentuk kepedulian dan penanganan Covid 19 di Sulawesi Utara (Sulut), Pimpinan dan anggota DPRD Sulut melakukan kegiatan mandiri antara lain pembagian masker, pembagian Sembako, penyemprotan desinfektan pada masyarakat, dan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) pada tenaga medis.

Ditengah kondisi keprihatian kondisi  covid 19. Pimpinan dan anggota Dewan Sulut melaksanakan kegiatan mandiri di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan kegiatan pencegahan antara lain pembagian masker, pemagian Sembako, penyemprotan desinfektan serta pembagian alat pelindung diri kepada tenaga medis yang melaksanakan tugas sebagai tenaga kesehatan.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw disejumlah tempat baik pembagian di rumah sakit maupun pada masyarakat di Kota Manado.

Selain Andrei Angouw, Wakil Ketua Dewan Sulut Jems Artur Kojongian (JAK) melakukan kegiatan sosial mengunjungi masyarakat di daerah Minahasa Selatan dengan membagikan sembako pada warga.

Anggota DPRD Sulut yang juga melakukan kegiatan sosial Diantaranya Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut di daerah pemilihan Tomohon-Minahasa,Melky J Pangemanan (MJP),di Kabupaten Minahasa Utara (Minut)-Bitung, Stella Runtuwene di Kabupaten Minahasa Selatan,Richard Sualang dapil Manado, Netty Agnes Pantouw di Dapil Minut-Bitung, Ronald Sampel di Kabupaten Kepuluan Sangihe,Rocky Wowor di Bolaang Mongondouw (Bolmong), Syenny Kalangi dapil Bolmong Raya. Fabian Kaloh dapil Minut-Bitung, lrene Nofita Rewah dapil Minahasa-Tomohon, Vonny Paat dapil Tomohon-Minahasa serta pimpinan dan anggota dewan lainnya turut ambil bagian dalam.kegiatan sosial tersebut.

Dari pihak Sekretariat Dewan yang dipimpin sekretaris dewan Glady Kawatu juga turut membantu masyarakat termasuk ASN dan THL Sekretariat, turut mendapat pembagian karena dampak covid 19.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan, pembagian alat-alat kesehatan dan sembako bertujuan untuk membantu masyarakat di Provinsi Sulut yang terdampak covid 19. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.