Silaturahmi Pengusaha Kecil Nelayan Bersama Kepala Kamla Zona Maritim Tengah

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua – Kepala Kamla Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Drs. Leonidas Braksan, M.M menerima kunjungan Ketua Himpunan Pengusaha Kecil Nelayan (Hipken) Bitung Djefrie Sagume bersama pengurus di Kantor Kamla Zona Maritim Tengah, Jalan Diponegoro, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Rabu (18/3/2020).

Muat Lebih

Dalam kunjungannya, Ketua Himpunan Pengusaha Kecil Nelayan (Hipken) Bitung Djefrie Sagume menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Kantor Kamla Zona Maritim Tengah di Manado.

Pada kunjungan tersebut, Djefrie Sagume memperkenalkan diri serta organisasi yang dipimpinnya dan berdiskusi menyampaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi nelayan di Bitung tentang sistem birokrasi persyaratan sebelum melaut seperti surat kesehatan dan surat radio.

Selain bersilaturahmi, tujuan mereka melaporkan tentang permasalahan-permasalahan yang kerap terjadi di lapangan ketika melaut. Kunjungan silaturahmi ini nantinya akan ditindak lanjut melalui pertemuan selanjutnya bersama para pemangku kepentingan, nelayan dan pengusaha perikanan di Bitung.

“Kedepannya saya harapkan hubungan ini mampu terjalin lebih baik lagi, saling menunjang sehingga kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pihak terutama bagi nelayan. Saya juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Himpunan Pengusaha Kecil Nelayan (Hipken) Bitung.” ujar Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Drs. Leonidas Braksan M.M menutup pertemuan tersebut.(ZMTh/WMK) (*)

Pos terkait