Polres Sangihe Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah C-19

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Upaya pencegahan dan penanganan virus Corona juga dilakukan jajaran Polres Sangihe. Dipimpin langsung Kasatlantas Polres Sangihe Iptu Awaludin Puhi SIK, Senin (23/03/2020) melalui penyemprotan disinfektan di semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat di pusat Kota Tahuna dan sekitarnya.

Puhi ketika ditemui awak media menyatakan aksi ini sendiri sebagai upaya jajaran Polres Sangihe untuk penanganan virus corona di Sangihe.

Muat Lebih

“Kendaraan yang kami semprot dengan disinfektan mulai dari kendaraan umum atau angkutan, kendaraan pribadi baik iti roda dua maupun empat,” ungkap Puhi.

Langkah ini lanjut Puhi,  merupakan upaya bersama untuk penanganan viris corona yang saat ini kian meresahkan warga Sangihe.

“Saya juga berharap kesadaran masyarakat untuk mematuhi himbauam social distancing dalam penanganan bersama terkait virus corona. Selain itu pola hidup sehat sesuai anjuran dengan mencuci tangan wajib diterapkan. Intinya kita saling membantu dan menjaga demi kita semua untuk menghindari penyebaran virus corona,” kunci Puhi. (js)

Pos terkait