Polres Minsel Pasang Baliho dan Sebar Pamflet Maklumat Kapolri

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Polres Minsel terus menggencarkan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkait dengan upaya menganitisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Selain dengan penyampaian himbauan langsung, dilaksanakan juga pemasangan Baliho dan menyebarkan pamflet Maklumat Kapolri.

Baliho Maklumat Kapolri ini dipasang di tempat keramaian seperti area pertokoan, pasar, pusat perbelanjaan, terminal, maupun di sejumlah lokasi yang menjadi tempat tongkrongan anak muda.

Muat Lebih

Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, saat ditemui di ruang kerjanya pada Rabu (25/03/2020), mengatakan bahwa pemasangan baliho dan penyebaran pamflet Maklumat Kapolri ini untuk mengingatkan warga tentang pentingnya mengantisipasi Virus Corona.

“Salah satunya yaitu social dinstancing atau menjaga jarak dengan orang lain, tetap tinggal di rumah sebagai langkah isolasi, serta menghindari kerumunan banyak orang. Hal ini semata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 atau Virus Corona,” ucap Kapolres.

Dengan adanya aksi nyata yang dilakukan jajaran Polres Minsel ini diharapkan masyarakat dapat mengerti serta sadar akan bahaya penyebaran virus Corona.
(Vandytrisno/hpom)

Pos terkait