Hujan Deras, Banjir Merendam Tiga Kecamatan Di Manado

  • Whatsapp

Manado, detikawanua – Banjir kembali merendam tiga kecamatan di Kota Manado, senin malam 2 maret 2020. Warga pun terpaksa diungsikan karena ketinggian air yang terus meninggi.

Hujan deras yang turun sejak hari minggu kemarin hingga senin malam, 2 maret 2020, menyebabkan tiga kecamatan terendam banjir, yakni kecamatan Singkil, kecamatan Molas serta kecamatan Tuminting.

Bacaan Lainnya

Daerah yang terendam banjir tepatnya di kelurahan Mahawu Tuminting, dikelurahan Bailang Molas, dan Kelurahan Ternate Tanjung Singkil. Dimana ketinggian air mencapai pinggang orang dewasa.

Wargapun yang dominan para ibu dan anak serta balita terpaksa diungsikan dengan cara dievakuasi dari rumah mereka karena ketinggian air terus meninggi.

Warga diungsikan dengan pakaian seadanya ke lokasi yang aman jauh dari lokasi banjir seperti masjid, gereja maupun rumah warga.

Banjir yang terjadi akibat intensitas curah hujan yang terus mengguyur Kota Manado dan sekitarnya. Selain itu luapan air didaerah aliran sungai yang merendam pemukiman warga.irz

Pos terkait