Example floating
Example floating
Example 728x250
HEADLINEPOLITIKSULAWESI UTARA

OD-SK Masih Sakti ‘Nomor Satu’ Terima SK Dari 50 Nama Paslon PDIP Tarung Pilkada

×

OD-SK Masih Sakti ‘Nomor Satu’ Terima SK Dari 50 Nama Paslon PDIP Tarung Pilkada

Sebarkan artikel ini

Jakarta, detiKawanua.com – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan pada Rabu (19/02/2020) tadi di Kantor DPP PDIP Jakarta. Dimana gelombang pertama tadi telah diumumkan sebanyak 50 pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah (Kada) yang akan diusung oleh partai barlambang ‘Banteng Moncong Putih’ itu untuk memghadapi Pilkada tahun 2020 ini.

 

Adapun dari 50 nama-nama paslon gelombang pertama yang diumumkan itu, hanya ada satu paslon untuk Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur yakni pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) yang ke 49 sisa nama lainnya merupakan untuk Pilkada Kabupaten Kota se-Indonesia. Terkesan istimewah namun kenyataannya, paslon OD-SK ini harus diakui merupakan paslon pertama yang diumumkan dan direkomendasikan DPP melalui Ketum Megawati Soekarno Putri untuk bertarung pada Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur di Sulawesi Utara.

Pada kesempatan itu pula, Megawati langsung menyerahkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi DPP PDIP kepada Olly Dondokambey, guna selanjutnya digunakan OD-SK mendaftar nanti di KPU Provinsi Sulut.

Adapun dengan ditetapkannya Paslon OD-SK itu, oleh Cawagub Sulut Steven Kandouw pun mengungkapkan siap melaksanakan amanat partai yang dipercayakan.

“Siap menjawab dan mempertanggung jawabkan kepercayaan kepada Ibu Ketum dan Pak Olly,” ujar Kandouw.

(Mild70/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.