Sekda Buka Konfercab Ke III PCNU Bolmut

  • Whatsapp
Sekda Bolmut DR. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si.
Bolmut, detiKawanua.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) DR. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si secara resmi membuka Konferensi Cabang (Konfercab) Ke III Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bolmut Tahun 2020 yang bertempat di Aula Kantor Camat Bolangitang Barat.
Dalam sambutanya, Sekda Bolmut menyampaikan kepada Pengurus Nahdlatul Ulama agar menjadi pelopor di dalam memelihara dan memperkokoh kerukunan di antar umat beragama serta mencegah dan menjauhi kekerasan atas nama agama.
Dikatakannya dalam pelaksanaan konfercab ini kiranya dapat memberikan solusi dan konsep yang terbaik demi suksesnya pencapaian sasaran yang diinginkan, serta bagaimana memprespektifkan apa yang telah dan sedang dilakukan untuk masa depan yang lebih baik.
Turut hadir ketua PWNU Sulawesi Utara Drs. Hi. Ulyas Taha, M.Pd, Ketua PCNU Bolmut, Anggota DPRD Bolmut, Ketua MUI Bolmut, Ketua KPU Bolmut, para pimpinan dan pengurus organisasi keagamaan, organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan dan Tokoh-Tokoh agama. (i#hms)

Pos terkait