Example floating
Example floating
Example 728x250
MINAHASA RAYAMINAHASA SELATANPENDIDIKAN

Rayakan HUT Ke-58, Kepsek SMA N 1 Motoling Timporok Haturkan Rasa Syukur

×

Rayakan HUT Ke-58, Kepsek SMA N 1 Motoling Timporok Haturkan Rasa Syukur

Sebarkan artikel ini

Minsel, detiKawanua.com – Keceriahan dan Kemeriahan terlihat saat Pertemuan Musyawara Kerja Kepala-kepala Sekolah (MKKS) Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (16/01) bertempat di SMA N 1 Motoling.

Terpantau media ini, sesudah Acara MKKS SMA se Provinsi Sulut, dilanjutkan dengan acara Spesial bagi Kepala Sekolah SMA N 1 Motoling, DR. Jansje S Timporok M.Pd. atas ketambahan usia setahun menjadi 58 Tahun, spesial momend bagi Kepsek yang Punya Prinsip Kerja, kerja dan kerja, ini juga sebagai Ketua MKKS SMA se- Minsel.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, dr.Grece Punuh M.KKe, diakhir Pembekalan dan Pembinaan menghaturkan Ucapan Happy Birth Day (HBD) bagi Kepala Sekolah SMA N 1 Motoling DR.Jansje S Timporok M.Pd. Sekaligus Sebagai Ketua MKKS SMA Provinsi Sulut atas Berkat Tuhan.

“Pemerintah Provinsi Sulut, Kepala Dinas Provinsi Sulut dan Jajaran, Kacapdin, Pengawas dan seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ( HUT ) yang Ke – 58 bagi Kepsek DR.Jansje S Timporok M.Pd dan Keluarga Besar SMA N 1 Motoling atas Sukacita ini terus diberkati oleh Tuhan..Amin,” imbuh Grece.

Dari pantauan media ini acara Surprise terus berlangsung baik dari Guru-guru juga Para Siswa yang secara spontan menyalahkan lilin HUT yang sudah dibawa namun menggunakan trick atau alasan yang seolah ada kejadian perkelahian dan kejutan-kejutan lainnya.
(Vandytrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.