Rapat Perdana SMK N 1 Amurang Dipimpin Kepsek Telly Ticoalu

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Demi peningkatan mutu pendidikan dan penyesuian Administrasi Pasca Pengambilan Sumpah janji Kepala Sekolah Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) beberapa kepala sekolah melakukan Rapat Koordinasi dengan Wakil-wakil Kepsek dan para Guru- gurunya.

Tak terkecuali disekolah SMK N 1 Amurang, sekolah dengan jumlah siswa per Tahun ajaran 2019/2020 tercatat ada 1500 siswa sedangkan sekolah yang berjulukan “Gudangnya Produk unggulan Kejuruan “di Amurang dengan memiliki Kepsek yang baru Telly Ticoalu SPd MPd, Selasa (14/01), langsung melakukan Rakor dengan semua guru yang ada disekolah Rujukan ini.

Muat Lebih

“Yah hari ini, kami melakukan Rapat koordinasi setelah pekan lalu saya dipercayakan oleh Pemerintah Provinsi Sulut dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wagub Sulut Steven Kandow SE untuk memimpin sekolah SMK N 1 Amurang sesuai SK yang sudah diberikan,” jelas Telly

Maka hari ini, lanjut Telly, ia akan dengan maksimal dan kerja keras mengemban kepercayaan yang diberikan, bukan untuk kepentingan pribadi atau guru-guru atau sekolah semata, tapi semua demi masa depan anak, “tupoksi guru harus dikedepankan disekolah ini karena selain ada di jalur trans sulawesi sekolah ini juga merupakan sekolah Rujukan, berarti ada keteladanan baik prestasi maupun moral,” terangnya.

Salah satu guru senior di SMK N 1 Amurang Beno Aring SPd mengaku, pengenalan Kepsek baru dan Pola kerja yang baru serta Prestasi yang nantinya akan diterapkan di tahun ini sangatlah penting karena Program Kepsek yang dibicarakan tadi di rapat dan hal yang tentu sangat positif, “kami guru-guru sangat bangga dan senang dengan arahan dan pencerahan tadi, agar kedepan SMK N 1 Amurang akan lebih baik,” katanya.

“Yah momend ini memang sangat baik karena Kepsek yang baru sudah mengungkapkan Program dan Pola kerja seperti apa yang harus dilakukan untuk mencapai target KBM yang baik untuk anak didik dan untuk keluarga besar SMK N 1 Amurang,” tambah Aring.

Adapun Rapat Koordinasi sekaligus Pengenalan damuin Pembinaan yang dimulai pukul 09.30 wita berakhir Pukul 13.00 wita dan disahkan menjadi berita acara Rapat Perdanadari Kepsek SMK N 1 Amurang Telly Ticoalu SPd MPd. (Vandytrisno)

Pos terkait