Kartu Peserta Ujian, Hari Ini Mulai Dibagikan

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Pembagian kartu peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang nantinya bakal mengikuti ujian dalam waktu dekat, hari ini Senin (13/01) mulai di bagikan Badan Kepegawaian dan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongomdow Timur (Boltim).

Untuk pembagian kartu peserta ujian tersebut, terbagi selama dua hari kedepan yakni Selasa hingga Selasa (14/01) besok.

Bacaan Lainnya

“Kartu peserta ujian CPNS mulai dibagikan hari ini hingga Rabu besok,” terang Kepala BKPSDM Boltim, melalui Kepala bidang Mutasi Promosi Pengadaan Pemberhentian dan Informasi, Jalaludin Koesasi.

‌Adapun jumlah pelamar dari formasi kesehatan, katanya, sebanyak 81 orang dan formasi guru sebanyak 340 orang. Sesuai jadwal hari ini, pembagian kartu untuk formasi tenaga kesehatan serta formasi guru. “Ketentuannya hari ini, semua kartu sudah disalurkan. Untuk dua formasi, yakni tenaga kesehatan dan guru harus tuntas dibagi hari ini. Bagi pelamar yang tidak mengambil kartu dinilai gugur sendirinya,” ujarnya.

‌Jadwal pembagian kartu peserta ujian untuk formasi teknis pada Selasa 14 Januari 2020, dengan total pelamar formasi teknis capai 791 orang. “Sebab formasi teknis banyak pelamar, kita jadwalkan pembagian kartu peserta Selasa besok pada pukul 08.00 Wita sampai dengan 16.00 Wita,” ucap Jalaludin. (Fidh)

Pos terkait