HUT Pendam ke 69, Kapendam Ajak Jaga marwah sesanti Warastra Pesan Cakti

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – Penerangan Kodam (Pendam) XIII/Merdeka menyelenggarakan acara syukuran dalam rangka HUT Ke 69 Penerangan TNI AD, dipimpin Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani di Pendam XIII/Merdeka Manado, Senin (13/01/2020) mengusung tema, “TNI AD Adalah Kita”.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Muh. Jaelani dalam sambutannya mengatakan bahwa di usia ke 69 tahun 2020, Penerangan Angkatan Darat masih terus eksis mengabarkan berita berita yang benar dan akurat untuk mendukung tugas pokok TNI AD.

Bacaan Lainnya

“Peringatan ini merupakan momentum yang sangat baik bagi organisasi untuk menumbuhkan jiwa korsa, rasa bangga dan memiliki terhadap organisasi ini sekaligus wahana melakukan evaluasi dan instropeksi diri,” tandas Kapendam mengajak untuk selalu menjaga semboyan Warastra Pesan Cakti dalam setiap bekerja.

“Marilah kita terus menjaga marwah sesanti Warastra Pesan Cakti agar benar benar menjadi senjata yang mampu menyuarakan kebenaran demi kejayaan TNI AD”. Ajak Kapendam.

Lanjutnya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada rekan rekan wartawan yang telah bekerjasama dan mendukung Pendam XIII/Merdeka sebagai mitra kerja, serta bersinergi dengan baik dan harmonis sehingga Pendam XIII/Merdeka bisa melaksanakan tugas secara optimal.

“Saya Ucapkan terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang telah bekerjasama dan mendukung Pendam XIII/Merdeka selama ini” Tutup Kolonel Jaelani.

Kegiatan ini ditandai pemotongan tumpeng dan Tumpeng diserahkan kepada Prajurit termuda serda Arifin dengan dihadiri Kapok Sahli Pangdam XIIImerdeka, Para Asisten Kodam XIII/Merdeka, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Ketua Persit KCK ranting 3 Cabang I PD XIII/merdeka serta pengurus, para wartawan mitra Kodam XIII/Merdeka, Prajurit dan PNS Pendam XIII/Merdeka.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani. (Mild70)

Pos terkait