Herson Mayulu Terima Kunker DPRD Bolsel

  • Whatsapp

Jakarta, detiKawanua.com – Hi Herson Mayulu (H2M), Anggota DPR RI Dapil Sulut dari Fraksi PDIP menerima kunjungan kerja DPRD Bolsel, Senin (13/1/2020) pagi.

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii ini, membahas beberapa isu/agenda penting di Sulawesi Utara, khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Muat Lebih

“Selain silaturahmi, kunjungan kerja DPRD Bolsel ke DPR RI dalam rangka konsultasi antara daerah dan pusat,” ujar Kapoksi Komisi V ini.

Dalam pertemuan tadi, lanjut H2M, ada tiga point penting yang kami bahas dan perlu ditindaklanjuti. Yakni, koordinasi kelembagaan antara DPRD dan DPR RI terkait program pemerintah pusat untuk percepatan pembangunan daerah di Sulawesi Utara, khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Juga membahas optimalisasi fungsi pengawasan DPRD Bolsel dalam mengawasi program pemerintah pusat di Bolsel. Dan terakhir, melobi peluang pemekaran daerah Sulawesi Utara dalam mewujudkan Provinsi Bolmong Raya (PBMR),” papar H2M.

Lanjutnya, tahun ini di Sulut utamanya di Bolsel, akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah. Karena itu saya mengimbau, mari kita menciptakan Pilkada yang damai dan berkualitas.

“Dalam menghadapi Pilkada 2020, mari kita kesampingkan segala perbedaan, terutama perbedaan partai. Semua itu demi terciptanya pilkada yang damai dan berkualitas,” pungkasnya.

(Indra)

Pos terkait