Example floating
Example floating
Example 728x250
HEADLINEHUKRIMMINAHASAMINAHASA RAYA

Cekcok..Lelaki Bertato Beri 5 Tikaman Warga Tonsaru

×

Cekcok..Lelaki Bertato Beri 5 Tikaman Warga Tonsaru

Sebarkan artikel ini

Tersangka penikaman.

Minahasa, detiKawanua.com – Seorang lelaki bernama Jefen Romel Legoh Alias Rombe (37), Alamat Kelurahan Tounsaru, Kecamatan Tondano Selatan, diamankan satuan Reskrim Polres Minahasa, Kamis (30/01).

Pasalnya, Rombe diduga melakukan tindak pidana kriminal terhadap iparnya sendiri dengan melakukan penikaman di tubuh korban bernama Alex Kuhon (59).

Dari informasi yang dihimpun, kronologis kejadian berawal pada hari Rabu sekitar pukul 14:30 Wita tersangka (tsk)  JRL alias Rombe bertengkar dengan kakak kandungnya Rike Legoh, istri dari korban AK.

Alasan pertengkaran terjadi antara RL dan JRL disebabkan karena koloset yang berada dikintal orang tua mereka diminta oleh JRL namun RL kakak kandung tsk tidak memperbolehkan mengambil koloset tersebut, karena harus menunggu suaminya (Korban) pulang dari bekerja.

Sambil memegang pisau RL terus memarahi JRL dan tidak lama kemudian perempuan Velesia Kuhon berkata kepada RL yang adalah ibunya untuk berlari menuju ke rumah mereka.

Pada pukul 16:30 Wita tsk kembali kerumah, namun 30 menit kemudian tsk pergi ke rumah dari temannya untuk menceritakan masalah yang dialaminya, kemudian sekitar pukul 20:00 Wita tsk JRL pergi ke rumah temannya yang lain untuk mengkonsumsi minuman keras.

Kamis sekitar pukul 06:30 Wita korban AK keluar dari rumahnya dengan mengendarai motor di jalan setapak,  kemudian JRL yang saat itu berada dirumah temannya melihat AK saat melewati jalan setapak langsung melakukan penganiayaan dengan menggunakan pisau dan menusuk di tubuh AK (Korban) dengan tikaman beberapa kali yang mengena dibagian tulang belakang, paha belakang, tangan kanan, betis kaki dan telapak kaki. Para saksi yang melihat langsung membawa AK ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan serius.

Mendapatkan informasi tersebut, Tim Buser Polres Minahasa yang dipimpin Kanit Aiptu Ronny Wentuk langsung turun ke lokasi kejadian dan mencari Tsk, tapi tak lama kemudian Tsk JRL menyerahkan diri  di Polres Minahasa.

Kapolres Minahasa AKBP Deny Situmorang SIK, melalui Kasubag Humas AKP Ferdy Pelengkahu SH membenarkan kejadian ini.

“Pelaku JRL sudah diamankan di Polres Minahasa untuk diproses secara hukum guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegas Pelengkahu. (Baim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.