Joune Ganda Berbaur Bersama Ribuan Generasi Emas Minut

  • Whatsapp

Minut, detikawanua.com – Joune Ganda, SE (JG) yang hadir ditengah-tengah ribuan kaum millenial Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang tergabung dalam ‘Generasi Emas’ dikegiatan Colour Run yang digelar di Halaman Kantor Bupati Minut pada Sabtu, (14/12/2019) tadi, disela-sela kegiatan mengakui kepada wartawan bahwa Generasi Emas Minut sangatlah potensial untuk diberdayakan sesuai dengan talenta (mereka) masing-masing, serta kegiatan yang digagas pihak Pegadaian wilayah 2 itu sangatlah strategis dan patut mendapat dukungan, dikarenakan saat ini berbagai posisi strategis baik di pemerintahan dan sektor swasta, membutuhkan potensi generasi emas tersebut.

“Berdasarkan perkembangan dan tuntutan jaman, sudah saatnya generasi emas dipersiapkan dan bersedia menjadi penerus estafet pembangunan Kabupaten Minahasa Utara,” ujar sosok pengusaha muda sukses itu yang sekaligus meruapakan Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut.

Bacaan Lainnya

Terkait itu, kata Joune dirinya sebagai salah satu generasi muda asal Minahasa Utara itu pun merasa terpanggil hati untuk “Pulang Kampung” guna membangun daerah tercinta.

“Satu hal saya berkomitmen akan mensupport seluruh kegiatan, program dan ide kreatif yang positif dari generasi emas untuk kemajuan Minahasa Utara,” tambah Joune yang juga merupakan Ketua Umum Pengprov GABSI Sulut sambil menegaskan bahwa dirinya merasa bangga dan senang dapat meluangkan waktu, dukungan dan berbagi bersama kaum Generasi Emas Minut dalam kegiatan Colour Run dari Pegadaian tersebut.

Adapun diketahui sebelumnya, kegiatan tersebut dibuka Sekretaris Kabupaten Minahasa Utara, Jemmy Kuhu (mewakili Bupati Minut) didampingi Deputy Bisnis PT Pegadaian (Persero) wilayah 2 Manado Udin Syamsuddin. Kegiatan itu pula turut disponsori pihak swasta diantaranya Raewaya Group, Askrindo, Jamkindo, Sutanraja Hotel, Dealer motor Honda dan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang menyiapkan fasilitas pendukung.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara mengedukasi dan mendorong generasi emas yang mengetahui pentingnya menabung dan berinvestasi emas di Pegadaian,” ujarnya Syamsudin yang mengapresiasikan sumbangsi dari Owner Raewaya Group Joune Ganda atas 200 ratus setoran awal Tabungan Emas di Pegadaian wilayah 2 Manado kepada siswa dan mahasiswa di Minut.

Adapun kehadiran Joune Ganda yang merupakan salah satu bakal calon Bupati dari PDI Perjuangan untuk maju Pilkada Minut tahun 2020 mendatang itu didampingi Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara Denny Lolong. Dimana dalam rangkaian kegiatan Colour Run Generasi Emas Minut itu, nampak ribuan generasi muda yang hadir itu yang larut dalam keceriaan dengan melatunkan lagu ‘Joune Ganda Sayang’. (Mild70/tim)

Pos terkait