Gaghana Buka Forum Kepegawaian SeProvinsi Sulut 2019 Di Kabupaten Sangihe

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Forum Kepegawaian se-Provinsi Sulut tahun 2019 diselenggarakan di Ruang serba guna Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Gaghana dalam sambutannya, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe memberikan apresiasi dengan adanya program terkait dengan apa yang kita capai bersama, dalam kepegawaian pemerintahan provinsi menjadi harapan bagi kita semua dengan adanya rapat koordinasi dalam bentuk seperti ini akan memberikan wawasan bersama terkait dengan perkembangan – perkembangan saat ini.

“Ini adalah bentuk dari pada program karena hal ini ada evaluasinya ini tanggung jawab bersama apa yang  kita laksanakan di kabupaten,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu kepala BKD Prov Sulut Dr. Femmy J. Suluh, M.Si menyampaikan sambutan pengantar mentri dikegiatan Forum Kepegawaian se-Provinsi Sulut di Kabupaten Sangihe, untuk pertama menjadi ajang silaturahmi ajang pertemuan untuk membahas isu-isu aktual terkait dengan substansi kepegawaian Apakah itu peraturan-peraturan baru atau beberapa permasalahan yang muncul dalam bidang pengelolaan manajemen kepegawaian termasuk pengalaman baik provinsi maupun kabupaten/kota se-Sulawesi Utara.

“Produk ini sangat penting dan strategis sekaligus menjadi ajang harmonisasi hubungan antara provinsi dan kabupaten kota karena pada prinsipnya provinsi mempunyai tanggung jawab untuk melakukan pembinaan sekaligus bersinergi dengan kabupaten kota dalam melaksanakan tugas-tugas di bidang kepegawaian, pada hari ini ada beberapa topik yang akan dibahas selain juga terkait dengan kebijakan kebijakan nasional terbaru termasuk dengan rencana penyederhanaan struktur birokrasi dilakukan di lingkungan pemerintah,” kunci Femmy. (js)

Pos terkait