Daftar Wakil Walikota Manado di PAN, Enda Ungu: Pemuda Harus di Atas Arus!

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.com – Bagi saya, pemuda harus jadi pemacu jantung bagi kehidupan politik di Sulut. Pemuda harus di atas arus! Tidak boleh tenggelam di dalam arus (perubahan); dan pemuda harus mendukung kerja keras para pendahulu.

Penegasan ini disampaikan Franco Medjaja Kusuma atau yang lebih dikenal dengan nama Enda Ungu, saat mendaftar mendaftar secara resmi sebagai bakal calon Wakil Walikota Manado dalam Pilkada 2020 nanti di DPD PAN Kota Manado, Senin (9/12) sore.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, prosesi ini untuk membuktikan keseriusan dirinya bertarung di Pilkada Manado melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

“Hari ini saya mendaftar untuk membuktikan secara yuridis bahwa saya melakukan proses itu,” ujar Kaka Enda, sapaan akrabnya.

“Karena itu saya datang langsung ke sekretariat, saya hanya datang mendaftar ke PAN. Saya berharap, suatu saat saya menjadi bagian partai besar ini,” tambahnya, yang disambut tepuk tangan Pengurus PAN dan massa yang hadir.

Diantar ribuan pendukung yang mayoritas milenial, Enda memberikan apresiasi dan terima kasih kepada PAN Manado yang sudah mengundang dirinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Pilkada PAN Manado, yang sudah mengundang saya di partai kebanggaan anak-anak Ungu, di partai ‘harga diri’ ini,” tutur Enda.

“Sebagai tokoh pemuda Sulut khususnya di Kota Manado, ini merupakan awal dari cita-cita besar saya; awal dari cita-cita yang selalu saya impikan akhir-akhir hampir tiap malam,” tegasnya.

Diketahui, kedatangan Enda Ungu yang didampingi relawan (di antaranya Hi Jafar Madiu dan Alkindi Bilfaqih), disambut hangat Tim 7, tim pilkada PAN Kota Manado, di Kawasan Marina Plaza. (Indra)

Pos terkait