Selain Serap Aspirasi Warga Dimembe, MJP Pertanggungjawabkan Dana Reses Ke Publik

  • Whatsapp

Melky Jakhin Pangemanan saat Reses di Desa Dimembe.

Minut, detiKawanua.com – Anggota DPRD Sulut, Melky Jakhin Pangemanan (MJP) Reses di Desa Dimembe, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (09/12).

Bacaan Lainnya

Ratusan warga yang berasal dari Kecamatan Dimembe hadir pada Reses MJP selain menyampaikan aspirasi kepada Legislator Sulut ini, juga mendapat pelayanan pemeriksaan mata, pengobatan gratis dan pembagian Kacamata gratis.

Legislator Dapil Minut-Bitung ini dibanjiri ragam pertanyaan dari berbagai kalangan masyarakat, selain itu Ada banyak masukan dan aspirasi yang di terima MJP pada reses di Desa Dimembe ini, MJP berkomitmen membawa aspirasi ini ke gedung DPRD, memperjuangkan dan mengawal semua aspirasi yang masuk demi kepentingan masyarakat luas.

Selain itu, MJP pertanggungjawabkan pada publik melalui Akun Fanspage miliknya (Melky Jakhin Pangemanan-MJP Facebook) terkait Dana Reses yang digunakan beserta rinciannya dalam bertatap muka dan menyerap aspirasi masyarakat di tiga Titik lokasi yang berbeda selama masa Reses.

“Dana Reses yang disiapkan bagi setiap Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara adalah :
Rp. 43.069.091 (Setelah dipotong Pajak)*Revisi. Ada kesalahan yang awal diinformasikan 43.169.091. Adapun rinciannya:
1. ATK Rp. 900.000
2. Belanja Cetak : Rp.500.000
3. Belanja Penggandaan : Rp.500.000
4. Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan :
Rp.4.909.091
5. Belanja Makan Minum Kegiatan : Rp.36.260.000,” jelas MJP.

Sebagai tambahan informasi, Anggota DPRD MJP telah melaksanakan kegiatan Reses di Tiga Titik/Tempat. Pertama, di Desa Kaima, Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara (Kamis, 5 Desember 2019), kedua di Kelurahan Apela Satu, Ranowulu, Kota Bitung (Jumat, 6 Desember 2019) dan Ketiga di Desa Dimembe, Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara. (*/Enda)

Pos terkait