Besok, KPU Manado Gelar Sosialisasi Pencalonan Perseorangan dan Pengenalan Silon

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.com – KPU Kota Manado besok, selasa (10/12/2019) akan menggelar Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pencalonan Perseorangan serta Pengenalan Sistem Informasi Pencalonan (Silon) Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Manado Tahun 2020.

Kegiatan sosialisi tersebut, akan menghadirkan bakal calon yang bakal maju melalui jalur perseorangan untuk mencalonkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota manado.

Bacaan Lainnya

“Yang akan di undang adalah 6 orang yang sudah mengambil formulir B1-KWK dan menerima help Disk Silon untuk maju lewat jalur perseorangan, dan Stakholder terkait juga akan dilibatkan dalam kegiatan tersebut,” jelas Fahrudin Lauma selaku Kasubag Teknis dan Hupmas, Senin (09/12) di kantor KPU Manado.

Lauma juga menyampaikan, selain Sosialisasi Perseorangan, kegiatan yang dimaksud juga memperkenalkan kepada undangan terkait aplikasi Silon.

“Kegiatan besok akan membicarakan Sosialisasi perseorangan, Alur dan tahapan terkait aplikasi Silon yang di terbitkan oleh KPU RI,” tandas Lauma. (Enda)

Pos terkait