Bersama Ribuan Peserta Hari Ibu, Wagub Kandouw Ajak Jadi Momentum Intropeksi Diri

  • Whatsapp
Manado, detiKawanua.com – Rangkaian peringatan Hari Ibu ke-91 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Sabtu (07/12/2019) pagi tadi dengan pelaksanaan jalan sehat keluarga yang digelar di Kawasan Megamas Manado.
Adapun giat yang mengikutsetakan ribuan peserta tersebut, telah dibuka langsung Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw sekaligus memberikan sambutan tentang peran ibu dalam keluarga.
“Momentum hari ibu ke 91 ini menjadi ajang Introspeksi diri akan bagaimana masa depan Sulut dan bangsa, yang oleh karena itu marilah terus jaga dan hormati peran dari ibu,” terang wagub sambil berpesan untuk terus membangun dan mensukseskan segala berbagai kegiatan positif.
“Mari sukseskan acara jalan sehat keluarga hari ibu saat ini dan terus terus gelorakan semangat untuk membangun masa depan Indonesia,” tambahnya.
Diketahui kegiatan jalan sehat bersama itu diikuti Kepala Biro Kesra Sulut, dr Kartika Devi Kandouw Tanos,Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Danlanusdri dan segenap pejabat TNI Polri, Pejabat Pemprov Sulut, beserta masyarakat, keluarga, Bhayangkari, Persatuan Isteri TNI (Persit), mahasiswa, pelajar, dan ormas. Adapun puncak peringatan Hari Ibu nanti jatuh pada tanggal 22 Desember. Dimana, jalan sehat keluarga ini mengambil lokasi start dan finish di dalam kawasan Megamas, dilanjutkan dengan senam bersama dan penarikan dorprize dengan berbagai hadiah menarik diantaranya sepeda motor, sepeda, dan alat elektronik lainnya. (Mild70/*)

Pos terkait